Senin, 21 Januari 2008

Rindu Tanpa Akhir

Rindu Tanpa Akhir
Penulis: Imam Ghazali
Rindu Tanpa Akhir telah membantu jutaan kaum beriman—dari masa ke masa—mencapai kehidupan yang bermakna dengan mengembangkan kemampuan mereka mengelola cinta—puncak potensi ruhani manusia. Imam al-Ghazâlî—Sang H ujjat al-Islâm — mengupas tuntas hakikat cinta, sebab-sebab maupun tanda-tandanya, cara mencintai dan dicintai Allah, lezatnya kerinduan ruhani, indahnya keintiman spiritual, serta bagaimana emosi yang sangat luar biasa itu dapat mengubah arah kehidupan seseorang menuju kebahagiaan abadi.
Buku ini mengajak Anda menyelami arti cinta kepada Allah dan mengalami kehangatan cinta-Nya. Bila mencintai seseorang saja sejuta rasanya, bagaimana lezatnya mencintai Allah? Dan betapa bahagianya bila cinta kita dibalas dengan cinta-Nya?
Simaklah karya cemerlang ini, insya Allah Anda akan merasakan bahwa hidup ini adalah anugerah Allah. Dan h anya dengan cinta, ibadah menjadi mudah. Kepatuhan menjadi kerinduan. Ketaatan menjadi dambaan.

Pujian Pada Buku Ini:

Tak seperti kerinduan kepada kekasih yang lain, kerinduan pencinta Tuhan terjadi tanpa henti. Setiap hari dia merasakan kadar kedekatan kepada Tuhan yang makin bertambah. Kangen sama Allah menjadi tanpa akhir mengingat ketakterbatasan zat dan sifat-Nya.
Ikhwân al-Shafâ'
Imâm al-Ghazâlî adalah manusia yang sangat langka. Ia memiliki peran yang sangat jelas dalam menghidupkan dan memperbarui kembali agama Islam. Pengaruhnya dalam pelbagai bidang ilmu sangat luas dan dalam.
Abû al-A‘lâ al-Mawdûdî
"... Anda layak mereguk manfaat dari karangan al-Ghazâlî ini. Amat tinggi muatan spiritualnya … mampu melunakkan hati yang keras dan menghadirkan akhirat selalu di depan mata. Dan inilah yang diperlukan manusia dalam abad meterialistis yang kebablasan ini …."
Dr. Yûsuf Qaradhawî

LINK:
Rindu Tanpa Akhir
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Pustaka Islam Klasik

Tidak ada komentar: