Senin, 21 Januari 2008

Tuhan, Kalbu & Iman

Tuhan, Kalbu & Iman
Penulis: Fakhr al-Din al-Razi
Lâ ilâha illâ Allâh . Inilah kalimat pembawa selamat. Bahkan penghuni kerak neraka jahanam pun bisa tertolong lantaran sempat mengucapkannya semasa hidup di dunia. Kalau kalimat ini akan menjadi penentu nasib akhir Anda, mudah-mudahan inilah buku yang menjadi gerbang pembuka pertolongan buat Anda.
     Di tangan al-Râzî, banyak dimensi dan pemahaman mendalam mengenai kalimat tauhid ini terungkapkan. Telisiklah paparan-paparannya yang kental dengan dalil dari Alquran, hadis, dan logika, maka Anda akan mendapatkan suatu pemahaman tauhid dalam rajutan apik argumen-argumen yang tidak saja memuaskan akal, namun pula berdamai dengan teks-teks inti Islam.
     Paruh akhir buku ini mengajak pembaca untuk becermin, mengenali seluk-beluk ilmu hati. Ternyata, untuk sukses dalam hidup, kita perlu seni dalam memandang dan menyikapinya. Masalahnya bukan dunia itu sendiri, bukan pula hati Anda, namun hubungan antara hati Anda dan dunia, serta sikap Anda terhadap hubungan keduanya. Maka bacalah buku ini, dan Anda akan belajar bagaimana menyikapi hubungan itu.

LINK:
Tuhan, Kalbu & Iman
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Pustaka Islam Klasik

Tidak ada komentar: